Wakili Danramil 05/Cpt, Batih Tuud Peltu M Nooh Anjangsana Ke DPC LVRI Tangsel. Ini Hikmahnya

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Menghargai dan menghormati para pahlawan sudah menjadi satu keharusan bagi setiap anak bangsa. Berkat perjuangan para pahlawan merebut dan mempertahankan

kemerdekaan dengan mempertaruhkan harta benda, darah dan nyawa mereka lakukan untuk meraih kemerdekaan yang sekaran ini di nikmati seluruh rakyat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Inilah yang dilaksanakan Komandan Koramil 05 Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa, SH yang di wakili Batih Tuuh Peltu M Nooh dengan melakukan anjangsana ke kantor DPC LVRI Tangsel di Jl. Pemuda, Kel Ciputat, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (08/03/2022).

Saat anjangsana itu, disambut langsung dengan ramah Nurhasan Ketua DPC LVRI Tangsel Nurhasan Ketua DPC LVRI Tangsel dan Ketua Forum Ciputat Bersatu Dogay yang sekaligus mengucapkan terimakasih

kepada Danramil 05/Cpt yang diwakili Batih Tuud Peltu M Nooh yang sudah meringankan langkahnya datang mengunjungi mereka.

Dikesempatan itu, para veteran tetap memberikan semangat dan motivasi untuk selalu optimis untuk membangun bangsa dan negara ini, khususnya di Kota Tangerang Selatan ke arah yang lebih baik lagi.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 07/PDA Kapten Inf Rahmat Sentosa mengatakan, ini harus

dipetik satu pembelajaran bahwa usia tidak melunturkan semangat para veteran untuk ikut dan terus berjuang serta berbuat untuk bangsa ini.

” Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan tanda terimakasih kita kepada para veteran. Kita kagum dengan para veteran, disaat usia tuanya masih memiliki semangat

patriotisme, dan tentunya kita hormati jasa-jasa para veteran pada masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.” kata Danramil.

Ditambahkan Danramil, ini bertujuan untuk membina hubungan antara Koramil 05/Cpt dengan veteran agar tetap terjalin hubungan kekeluargaan yang erat.

” Karena para veteran telah membuktikan kepada kita semua bahwa semangat rela berkorban adalah kunci dasar untuk meletakkan spirit nilai – nilai dasar

Perjuangan (NDP). Kita sebagai generasi penerus haruslah arif dan proaktif dalam memperhatikan kondisi para veteran kita.” tegas Kapten Inf Rahmat Sentosa.

“Saya pribadi dan sebagai Danramil 05/Cpt menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para veteran yang telah

berjasa turut berjuang untuk kemerdekaan Indonesia,” ungkap Danramil. (sumber Kodim 0506/Tgr)

Pos terkait