Gerakan PPKM Mikro, Koramil 05/Cpt Dan Tiga Pilar Bagi- Bagikan Masker Kepada Pelanggar Prokes

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Dua anggota Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr bersama Polri dan Satpol PP melaksanakan himbauan dan pembagian Masker untuk menekan laju penyebaran Covid 19 dan Omicron khususnya di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr.

Dengan kekuatan 10.personil gabungan, TNI, Polri dan Trantib PP, melaksanakan PPKM Mikro dengan pembagian masker di depan sarana olahraga di GOR Community Center Pamulang, Jl. Kenari II, Kel Pamulang Barat, Kec Pamulang ,Tangerang Selatan, Selasa, (08/03/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam aksinya, anggota Koramil 05/Cpt bersama personil lainnya menghentikan laju pengendara dan pengguna jalan yang

melintas di depan pelaksanaan operasi PPKM Mikro yang tidak menggunakan masker untuk diberikan himbau prokes dan juga membagikan masker.

Setiap para pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, aparat langsung membagikan masker sekaligus memberikan manfaat masker dalam mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa mengatakan pembagian masker merupakan bentuk perhatian

aparat Tiga Pilar untuk mengajak masyarakat bersama menanggulangi Covid-19 dengan meningkatkan disiplin menjalankan aturan pemerintah.

Ia menambahkan aksi pembagian masker kepada warga merupakan salah satu upaya anggota TNI khususnya di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan langkah yang dilakukan untuk melindungi dan menyadarkan masyarakat atas manfaat penggunaan masker, melindungi diri dan keluarga dari virus corona”. kata Danramil. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait