“Gereja Ni Kito Pu Rumah Doa” Satgas Pamtas Yonif 126/KC Hadiri Misa Syukur Peresmian Gereja Stasi Yohanes Kalibom

GAYABEKASI.IDKEEROM – Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. yang diwakili Wadan Satgas Yonif 126/KC bersama Personel Pos Kalibom menghadiri Misa Syukur Peresmian Gereja Stasi Yohanes Kalibom Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu, 06/03/2022

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan Misa Syukur Peresmian Gereja Stasi Santo Yohanes Kalibom dihadiri oleh Asisten II Bid. Pembangunan dan Perekonomin Kab. Keerom Bapak Edi Buntan, Pastor Paroki Santo Mikael Waris

Distrik Waris Kab. Keerom Bapak Pater Hila, Bpk pater yaly, Personel Satgas Yonif 126/KC, Personel Polsek Waris, Para tokoh adat dan masyarakat Distrik Waris.

Acara Misa Syukur Peresmian Gereja Stasi Yohanes Kalibom di awali dengan pembukaan, Pemotongan Pita dan dilanjutkan Doa bersama jemaat.

Pada kesempatan pertama Dansatgas yang di Wakili Wadan Satgas mengucapkan selamat atas terwujudnya cita-cita masyarakat untuk memiliki Gereja di Kampung Kalibom sebagai sarana

ibadah umat dimana Pembangunan Gereja teraebut tidak lepas dari peran semua pihak baik dari Pemerintah daerah, Masyarakat dan TNI yang membantu dalam bentuk materiil dan Tenaga sehingga terbangun Gereja yang representatif.

Dari kegiatan peresmian bangunan Gereja Stasi Santo Yohanes Kalibom ini, Pastor Paroki mengharapkan gereja yang telah dibangun tersebut adalah akar atau rumah bagi masyarakat Kp. Kalibom khususnya

dan berharap dipenuhi oleh jemaat di waktu-waktu peribadatan. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk merawat dan menjaga Gereja dengan penuh rasa tanggung jawab.

Pastor paroki juga mengucapkan terimakasih atas hadirnya personel TNI khususnya Satgas Yonif 126/KC dan Satgas Sebelumnya yang telah membantu pembangunan Gereja dan bersedia membatu kesulitan masyarakat.(Pen Yonif 126/KC)

Pos terkait