CAAIP CENTER Hadir Untuk Kemajuan Negeri 

GAYABEKASI.ID | JAKARTA — Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran (CAAIP) kini memiliki basecamp baru yang diberi nama CAAIP Center. Tempat ini pada tanggal 3 Maret 2022 telah resmi diserahterimakan dari pemilik rumah lama Freddy Lasut kepada CAAIP.

Acara serah terima dan pemberian nama dihadiri antara lain, Capt.Taufik Ketua Yayasan Ancol Marunda beserta jajarannya, Badan Pengurus Pusat (BPP) CAAIP Capt. Syahrial Nasution, dan beberapa alumni CAAIP. 

Bacaan Lainnya

“Keberadaan CAAIP CENTER sangat diharapkan dapat memberi manfaat yang lebih berarti bagi kemajuan dan perkembangan dunia maritim di Indonesia, melalui kiprah para alumni dalam wadah Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran (CAAIP)  dimanapun berada,” demikian diungkapkan Ketua Umum CAAIP Capt. Hepi M.Faizal MM dalam keterangan persnya, Minggu (6/3/2022).

CAAIP CENTER yang berada di jalan Berdikari No. 10, Tanjung Priok  adalah sebagai proses pengembangan yang berkelanjutan secara terus menerus dari yang sebelumnya berada di Kelapa Gading. 

“Saya sebagai Ketua Umum CAAIP sangat mengapresiasi semangat dan kekompakan seluruh alumni. Sehingga bisa terwujudnya CAAIP CENTER di jalan Berdikari Terusan 10 sekarang ini,” katanya.

“Pemakaian nama  CAAIP CENTER bukanlah suatu hal yang datang begitu saja. Namun hal ini didasari untuk memberikan motivasi dan  keyakinan bahwa melalui jaringan alumni di manapun berada, semua siap untuk bergerak.

Pos terkait