Babinsa Koramil 0818/31 Gendangan Bersama Bhabinkamtibmas Mengawal Proses Pemakaman Jenazah Warga Sesuai SOP Protokol Covid -19 di Tempat Pemakaman Umum Desa Sumberejo

GAYABEKASI.ID | MALANG — Babinsa desa Tambaksari anggota Koramil 0818/31 Gedangan Serda Agus bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gedangan turut mengamankan jalannya proses pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan sesuai protkes Covid-19. Pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sumberejo,Minggu (27/02/2022).

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19″, Ungkap Kapten Cba Wakhid Danramil Gedangan.

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Danramil menambahkan ,”bahwa pihaknya Bersama Pemerintah Desa Sumberejo telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakaman warganya sesuai SOP Covid-19.

“ Hasilnya baik Pemerintah Desa Sumberejo dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkas Danramil.


Pos terkait