Kapolres Bima Kota Ikuti Zoom Vaksinasi Serentak Bersama Kapolri

GAYABEKASI.IDKOTA BIMA, NTB (19/2) – Percepatan Vaksinasi Serentak Se-indonesia, betul-betul diatensi Mabes Polri dan jajarannya.

Bacaan Lainnya

Guna melihat langsung giat vaksinansi di masing-masing daerah, Kapolri setiap hari, memantau via zoom dengan Polda dan Polres jajaran seluruh Indonesia.

Sepeti Jum’at (18/2) pagi tadi, di Polres Bima Kota, pelaksanaan zoom vaksinasi di Kantor Lurah Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima atau di salah satu gerai vaksinansi yang disediakan.

Zoom vaksinasi di wilayah hukum Polres Bima Kota yang dikuti langsung Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, bersama sejumlah PJU dan Polsek.

Selian zoom vaksinasi, Polres Bima Kota juga melaksanakan vaksin secara “Door to Door seperti yang digiatkan Polsek Rastim, disejumlah sekolah yang ada.

Usai zoom vaksinasi, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, mengimbau masyarakat untuk dapat menerapkan adaptasi baru ditengah pandemi saat ini.

Diingatkannya, tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah mengikuti vaksinasi dengan cara menerapkan 5M selama beraktivitas.

Kasi Humas Polres Bima Kota

         Ttd
       JUFRIN

  Inspektur Polisi Satu

Pos terkait