Gelar Yasinan, Danramil 05/Cpt: Pererat Silaturahmi, Memperkuat Keimanan dan Ketagwaan Kepada Allah SWT

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa menggelar acara pengajian dan Yasinan bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang dilaksanakan di Makoramil 05/Cpt Jl. Ki Hajar Dewantara, Ciputat, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Kamis (17/02/2022) malam.

Kegiatan Pembacaan Yasin dan Tahlil di awali dengan pembukaan, pembacaan Yasin, Tahlil dan Sholawat kemudian ditutup dengan do’a bersama.

Bacaan Lainnya

Menurut Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa, menyampaikan, kegiatan ini sangat banyak sisi positifnya, selain menjalin tali silaturahmi, juga dalam rangka memperkuat keimanan dan ketagwaan kita kepada Allah SWT.

“Pembacaan Yasin dan Tahlil ini, untuk kesehatan dan keselamatan kita yang masih hidup, juga mendo’akan para leluhur serta tokoh khususnya di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt yang telah wafat.

Termasuk kepada para anggota Koramil 05/Cpt, PNS dan Mitra Jaya dan SWK ” ungkap Danramil Kapten Inf Rahmat Sentosa.

Selanjutnya, Kapten Inf Rahmat Sentosa juga memperkenalkan diri kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat bahwa dirinya baru menjabat sebagai

Danramil 05/Cpt sekaligus menyampaikan bahwa kegiatan yasinan dan doa bersama adalah upaya tingkatkan silaturahmi antara jajaran Koramil 05/Cpt dengan masyarkat

termasuk para tokoh,, demi kelancaran dalam melaksanakan tugas di wilayah teritorial Koramil 05/Ciputat.

“Kegiatan yasinan dan doa bersama ini kita laksanakan sebagai wujud rasa syukur serta peningkatan keimanan kita kepada Allah SWT. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah dalam rangka

memperat tali silaturahmi antara Jajaran Koramil 05/Cpt dengan masyarakat sekitarnya sehingga terjalin hubungan dan komunikasi yang baik,“ katanya.

“Harapan kami semoga Tangerang Selatan, khususnya dk wilayah teritorial Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr tetap dalam keadaan damai dan tentram serta

warga masyarakat agar sellau dalam lindungan Tuhan YME. Untuk kedepan kegiatan seperti ini akan ditingkatkan lagi,” pungkas Danramil. (sumber Kodim 0506/Tgr)

Pos terkait