Suryanto Sagala Dilantik Sebagai Ketua DPC KAI, Begini Harapan Ketua MPC PP Rohul

GAYABEKASI.IDPEKANBARU – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia (DPC KAI) Kabupaten Rokan Hulu  (Rohul) Suryanto Sagala SH, MH di dampingi Sarmidi SH resmi dilantik.

Bacaan Lainnya

Atas hal tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rohul Syahmadi Malau mengucapkan selamat dan sukses kepada Suryanto Sagala SH, MH.

“Saya berharap MPC PP dan DPC KAI Rohul yang dinakhodai Suryanto Sagala SH, MH, bisa tercipta sinergitas dalam memberikan bhakti kepada Masyarakat,” kata Syahmadi Malau, Jumat (11/2/2022).

Dirinya, menilai sosok Suryanto Sagala SH, MH, cukup potensial, apalagi dikalaborsikan  dengan MPC PP Rohul, tentu banyak dinamika hukum dan sosial kemasyarakatan yang bisa secara bersama-sama untuk disikapi.

“Semoga kedepannya, MPC PP Rohul dan DPC KAI bisa bergandengan tangan dalam bersinergi untuk kepentingan hukum dan Masyarakat banyak,” pungkas Syahmadi Malau.

Sebelumnya, Ketua DPD KAI Riau H Aswin E Siregar SH MH menyampaikan untuk masing-masing DPC telah terpilih komposisi pengurus Ketua, Sekretaris dan

Bendahara, selain Kabupaten Rohul juga Pekanbaru Rian M Bondar Pasaribu SH MH Jaka Marhaen SH, Titi Amri SH, Dumai Dr H M Yusuf SH MH Yasman SH, Junaidi SH,

“Kemudian Siak Suprianto SH, Pungut SH, Sumarlan, SH, Bengkalis Irwanto Bety SH, Marihot Manatap Purba SH, Gunawan SH,

Rokan Hilir Zulkifli SH, H M Hendra Gunawan SH,Toni SH dan Kuansing Murisnaldi SH MH, Anwar Saleh Hasibuan SH MH, Sarwani SH, ” tutupnya mengakhiri.

(PR)

Pos terkait