Gencarkan PPKM Mikro, Koramil 05/Cpt Sasar Pasar Sektor 2 Bintaro, Tegakan Prokes

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Komandan Koramil 05/Cpt, Kodim 66/Trs kerahkan personilnya melaksanakan kegiatan dalam rangka PPKM Mikro terhadap penjual dan pembeli di Pasar Sektor 2 Bintaro, Kel Rengas, Kec Ciputat Timur Tangerang Selatan, Kamis (10/02/2022).

Ini dilaksanakan bertujuan guna menekan tingkat penyebaran pandemi dan varian baru (Omicron) khususnya di wilayah teritorial Koramil 05/Cpt.

Bacaan Lainnya

Dalam giat tersebut, personil Koramil 05/Cpt, selain menyampaikan himbauan kepada warga, baik pedagang dan

pengunjung pasar agar selalu mengunakan masker, juga membagikan masker kepada pelanggar prokes.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Sentosa,SH, menjelaskan,

semakin meningkatnya penyebaran varian baru (Omicron) perlu langkah – langkah taktis yang harus dilaksanakan ditengah masyarakat.

” Jangan sempat kita kecolongan dengan merebaknya pandemi varian baru (Omicron). khususnya dj wilayah Koramil 05/Cpt. Oleh Karena itu, seluruh jajaran

harus bertugas bersama tiga pilar untuk langsung berinteraksi ditengah masyarakat guna mendisplinkan protokol kesehatan.” ujar Danramil.

Oleh karena itu, kata Danramil menambahkan, berikan teguran secara santun serta ajak warga untuk semakin menyadari bahwa virus Vovid 19 dan Omicron sangat berbahaya.

” Berikan himbauan untuk mematuhi aturan pemerintah dan menjalankan 5 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi mobilitas yang tidak

penting diluar rumah. Sampaikan kepada warga untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan secara ketat,’ pungkas Danramil. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait