Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Forkopimca Mengahadiri Musyawarah Desa di Perbatasan

GAYABEKASI.IDLANGAU 1, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menghadiri acara musyawarah desa bersama Forkopimca dan Babinsa di kantor balai desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (09/02/2022).

Bacaan Lainnya

Musyawarah desa atau musdes adalah proses antara badan pemusyawaratan desa (BPD), pemerintah desa dan unsur masyarakat yang di selenggarakan di balai kantor desa untuk menyepakati tentang kemajuan dan kemakmuran desa.

Kami selalu bersinergi dengan Forkopimca dan aparat desa dalam menjalankan tugas di perbatasan, dengan kegiatan ini terjalin

keakraban dan hubungan harmonis sehingga lebih mudah untuk berkordinasi dalam menjalankan tugas di perbatasan”, ucapannya.

Dikatakannya Ferdinandus sadau selaku sekcam”, Musyawarah desa ini sering kita laksanakan, musyawarah desa ini adalah pengambilan keputusan yang sudah di

kenal sejak lama dan menjadi bagian dari sila ke empat Pancasila,serta mengucapkan terimakasih banyak atas kehadirannya bapak satgas di kantor balai desa ini”, pungkasnya.

Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd”,Kami selalu bersinergi dengan Forkopimca serta pejabat desa dalam mengemban tugas di

perbatasan ini”, sehingga kami dalam menjalankan kegiatan pembinaan teritorial dapat berjalan dengan lancar”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

Pos terkait