Usung Keamanan Lingkungan, Babinsa Alam Jaya Lakukan Komsos

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Mengusung tema tentang keamanan lingkungan, Babinsa Kelurahan Alam Jaya Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr Pelda Dar’in melakukan Komsos. Komsos di gelar di wilayah Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Selasa (25/01/2022).

Komsos yang dilakukan Pelda Dar’in untuk membantu menyukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid 19 melalui sebuah vaksin, dalam kesempatan

Bacaan Lainnya

Kosmos tersebut mengajak Tokoh Agama (Toga) selaku warga binaan untuk melakukan Kamtibmas dan menjaga kebersihan lingkungan.

Sosialisasi dilakukan dengan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di wilayah Kelurahan Alam Jaya Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam Komsos Pelda Dar’in mengajak warga masyarakat melakukan Prokes, Kamtibmas dan menjaga kebersihan mengingat masih adanya penyebaran virus Covid 19 dan masuknya musim penghujan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto menceritakan, pada

kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Alam Jaya Pelda Dar’in turut membantu pencegahan virus Covid 19 melalui ajakan vaksin.

“Kepada komponen masyarakat untuk berpartisipasi dalam memutus penyebaran virus Covid 19 di wilayah Koramil 06 Cibodas,” kata Danramil.

Menurutnya, kebersihan lingkungan serta menggunakan masker memutus rantai penyebaran Covid 19. Babinsa Alam Jaya

Koramil 06/Cibodas mengingatkan warga, mari bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan demi kenyamanan bersama.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait