Polsek Maluk Lakukan Pengamanan Vaksin Pfizer Tahap I dan Tahap II serta Vaksin Pfizer Boster Half di Gate Benete

Bacaan Lainnya

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT — Bertempat di Gate Benete 21 Alpa PT. AMNT telah berlangsung giat Vaksinasi massal untuk masyarakat Umum dengan menggunakan Vaksin Pfizer tahap I, Tahap II serta Vaksinasi Pfizer Boster Half di Kecamatan Maluk pada, Senin (24/01/2022) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Vaksinasi massal untuk masyarakat Umum tersebuh dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Maluk, Fahmi, S.KM, Kapolsek Maluk Kompol Sidik Pria Mursita, SH.,

Danpos Ramil Maluk Pelda Bambang Budianto, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Sekecamatan Maluk dan Tim Vaksinator Puskesmas Maluk.

Sementara Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimim S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi Adireja, S.Sos menyampaikan,

adapun sasaran dari kegiatan vaksinasi massal ini yaitu masyarakat umum Kecamatan Maluk yang akan melakukan Vaksinasi Dosis pertama dan dosis kedua serta Vaksin Pfizer Boster half.

“Dan vaksinasi massak ini dilaksanakan dalam rangka program Pemerintah RI dalam hal percepatan dan penanganan penyebaran virus Covid-19, Jelas IPDA Eddy yang dikenal dekat dengan insan pers ini.

Selain itu, kata IPDA Eddy, vaksinasi massal ini untuk mengantisipasi adanya penyebaran varian baru jenis Omicron terutama di wilayah hukum Polsek Maluk.

“Sederet rangkaian kegiatan vaksinasi massal ini dimulai dari pendaftaran, skrining, vaksinasi, observasi dan Pencatatan,” kata IPDA Eddy.

Lanjut IPDA Eddy, adapun hasil kegiatan pelaksanaan Vaksinasi massal masyarakat umum “Puskesmas Maluk” di Wilayah Polsek Maluk dengan peserta vaksin berjumlah 309 orang.

“Vaksinasi Pfizer Dosis I = 1 Org, vaksinasi Pfizer Dosis II = 1 Org, vaksinasi Pfizer Boster Half = 307 Org. Dengan vaksin Pfizer yang digunakan 26 Vial 309 Dosis,” pungkas IPDA Eddy.

Pantauan media ini, pengamanan dilaksanakan oleh Personil Polsek Maluk dan Anggota Koramil Maluk. Giat berakhir Pukul 12.00 Wita, situasi berjalan aman dan lancar. Dan akan di lanjutkan kembali dalam lokasi tambang.


Pos terkait