Vaksin Jenis Booster Moderna Untuk Masyarakat Digunakan Untuk Dosis Ke-3

GAYABEKASI.IDKABUPATEN BEKASI – Pemberian Vaksinasi Dosis Ke-3(tiga) menggunakan vaksin jenis Booster Moderna, pada Giat Vaksinasi Merdeka di Wilayah Hukum Polsek Tarumajaya, untuk anak umur 18 tahun s/d Lansia. Polsek Tarumajaya Polres Metro

Bekasi, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Bekasi. bekerjasama dengan Nakes serta Relawan-relawan yang selalu siap bantu dalam program Vaksinasi. Bekasi, Senin 24 January 2022.

Bacaan Lainnya

Aula Promoter Mapolsek Tarumajaya, Jalan tarumajaya desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi. menjadi lokasi perdana pemberian vaksinasi untuk masyarakat di wilayah hukum tarumajaya.

Anggota Polsek Tarumajaya yang diturunkan pelaksanaan Giat Vaksinasi Merdeka kali ini berjumlah 14,Personil berikut PJU Polsek Tarumajaya yang Dipimpin Kapolsek Tarumajaya AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. dan adapun

dalam hal ini, Waka Polsek Tarumajaya Iptu. Sukatman, SH. selaku Penanggung Jawab serta Ipda. Syarief Hidayat, SH. (Kanit Binmas).

Peserta Vaksin adalah kategori Orang Dewasa sampai dengan lansia dan berdomisili di Wilayah Kecamatan Tarumajaya.

“Dan adapun target vaksinasi pada hari ini sebanyak 200, peserta yang tervaksin, namun target belum tercapai hingga giat hari ini di hentikan. Peserta Vaksinasi yang hadir dalam

giat vaksin perdana ini ada 113, Peserta dan jumlah yang tervaksin sebanyak 107, peserta. dikarenakan ada 6,peserta yang gagal tervaksin.

Personil Polsek Tarumajaya yang bertugas dalam Giat Vaksinasi hari ini diantaranya :Ipda. Nrimo (Kanit Patroli)

Ipda. Mulyadi, SH. (Kanit Lantas) , Ipda. M. FauziI, SH. (Kanit Intel) Aiptu. Solychan, SH. Aipda. Heri Chayono, SE. Aipda. Totok Yulianto Aipda. Arif Pramono , Aipda. Nurhadi, SH. Aipda. Rudi Hartono, SH. , Bripka Yudo. P

Adapun Metode Vaksinasi seperti biasanya yaitu.Peserta Vaksin di wajibkan mematuhi Prokes Covid 19 dgn 5 M.

Peserta mengisi foam skerining kesehatan. Peserta Vanksin menunggu antrian di ruang tunggu. Verifikasi data peserta Vaksin.

Pemeriksaan Skerining Kesehatan peserta Vaksin. Suntik pemberian Vaksin. Observasi selama 10 s/d 15 menit. Penyerahan Kartu Vaksin.

Selama giat berlangsung kondisi aman dan terkendali.


Penulis : Tyo

Pos terkait