Serda Eko S Serter Dengan Aparat Pemerintah

Gayabekasi.id – Kodam Jaya, Tangerang – Untuk memantau warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Babinsa Sudimara Timur, Koramil 04

Ciledug melakukan Serbuan Teritorial dengan aparat pemerintah Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, Minggu (23/01/2022).

Bacaan Lainnya

Serter dengan Apel (Aparat Pemerintah) untuk melakukan imbauan kepada warga masyarakat, agar selalu melakukan protokol kesehatan, terutama menggunakan masker.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie menjelaskan, Babinsa Koramil 04/Ciledug membantu Apem untuk melakukan imbauan di wilayah binaan.

“Serter ini merupakan upaya dalam mengingatkan kesadaran warga masyarakat

untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ungkapnya.

Pemantauan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di tempat umum dilakukan bersama-sama dengan Tri pilar Babinsa, aparat pemerintahan tingkat kelurahan dan Bhabimkamtibmas.

ini tidak lain, agar semua warga masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, sehingga penyebaran virus Corona dapat di putus dan di cegah.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait