Pelda Yulianto Kobarkan Semangat Lawan Covid, Dengan Prokes

Gayabekasi.id – Kodam Jaya, Tangerang – Untuk melawan penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Jatiuwung Koramil 06/Cibodas, Kodim 0506/Tgr Pelda Yulianto melakukan Komsos Dengan warga Kelurahan Jatiuwung Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Sabtu (22/01/2022).

Dalam kegiatan Komsos Pelda Yulianto memberikan semangat dalam dalam melawan penyebaran virus Covid 19 dengan Protokol Kesehatan dan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 06/CBD Mayor Arm Bambang Haryanto menyampaikan, tentunya dengan cara Komsos dengan warga, semangat untuk

melawan penyebaran virus Covid terus dilakukan dengan cara menjaga kebersihan lingkungan dan Prokes dapat memutus penyebaran virus Covid-19.

“Komsos atau silaturahmi bagian dari pembinaan wilayah, selain pencegahan Covid-19 juga berupa kebersihan lingkungan dengan protokol kesehatan di sosialisasikan,

sekaligus penyuluhan diantaranya, warga wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,” ujarnya.

Menurut Danramil, Kegiatan silaturahmi di wilayah dilakukan Babinsa untuk mengajak warga bersama – sama menuju aman bersama dengan 3 M dan wajib Masker.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait