Gelar Piramida, AKBP Mochamad Nur Azis Ajak Jurnalis Jaga Kamtibmas di Kabupaten Gresik

GAYABEKASI.IDGRESIK – Kapolres Gresik menggelar acara Ngopi Bareng bersama Media (Piramida) di Resto Handayani, jln Dr. Wahidin Sudirohusodo, Jumat (21/01/2022). Kegiatan

Bacaan Lainnya

tersebut, dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Kabag Ops Kompol Imam Mustolih, Kasat Intelkam AKP Nurdianto Eko Wartono dan Kasi Humas Ipda Wiji.

Tidak ketinggalan, sejumlah awak media dari berbagai organisasi, baik media cetak, elektronik, online dan radio juga tampak hadir. Suasana akrab, pun terlihat dalam pertemuan itu.

Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa Piramida merupakan program Kapolda Jatim yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan Insan Media.

“Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media. Acara Piramida ini ada wadah dari kami untuk mendekatkan diri dengan media yang ada

di Kabupaten Gresik. Harapannya hubungan baik Polres Gresik dan media yang selama ini berjalan baik bisa terus dijaga,” kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Sehingga, lanjut mantan Kapolres Ponorogo ini, dengan kekompakan antara polisi dan wartawan, diharapkan media turut andil dalam menjaga Kamtibmas di Bumi Wali.

“Kami terbuka untuk menerima saran dan masukan. Supaya, kemitraan yang terbangun berjalan saling beriringan. Utamanya dalam hal pemberitaan. Harapannya bisa membantu pihaknya dalam sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” harapnya.

“Kami mengajak, mari bersama – sama menjalankan tugas masing – masing. Terpenting adalah satu semangat yakni menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Gresik yang tertib, aman dan terkendali,” tegas Alumni Akpol 2002 tersebut.

Ajakan positif itu pun direspon baik oleh puluhan awak media yang hadir. Mereka mengatakan terpenting dalam membangun

hubungan adalah keterbukaan dan komunikasi. Selama komunikasi berjalan lancar, kemitraan yang terjalin secara otomatis terwujud secara optimal.

Pos terkait