Kabupaten Agam Dalam Cerita (ADC)

GAYABEKASI.ID | KAB AGAM, SUMBARMengitung Hari demi hari, bulan pun berganti tahun, kalau dihitung mundur dari bulan Februari 2021 s/d januari 2022, Sudah memasuki hampir satu tahun berjalan,
Atas kepemimpinan Dr Andri Warman Bupati Agam dan Iwan Fikri. SH Wakil bupati Agam, yang memegang amanah masyarakat.

Berdasarkan pemantauan dari Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) Badan Pemantau Kebijakan Publik (BPKP) Sumatera Barat, bahwa kepemimpinan Dr. Andri Warman dan Irwan Fikri sama-sama di lihat belum ada membawa perubahan untuk kedepan.

Bacaan Lainnya

“Memang betul menurut pepatah untuk mencapai tujuan sesuai dengan Visi dan Misi beliau sewaktu Pilkada tidak semudah (membalikan telapak tangan). terlebih lebih disaat Pendemi Covid 19 ini,” ujar Rahmat syah Direktur Wilayah Teritorial BPKP Provinsi Sumatera Barat, Senin (17/1/22).

Menurunya, sudah lebih dua tahun wabah covid-19 yang mendera masyarakat Agam, membawa dampak kepada perekonomian masyarakat, dengan situasi yang susah begini masyarakat Agam masih berharap mudah-mudahan bapak Dr. Andri Warman Bupati dan bapak Iwan Fikri sebagai Wakil Bupati Agam, kalau bisa Program beliau berdua untuk kedepan lebih mengarah kepada pemulihan perekonomian masyarakat dari pada ketimbang untuk membangun gedung mewah dan fasilitas mewah, Cukup membenahi fasilitas fasilitas yang ada.

” Karena yang dibutuhkan masyarakat Agam pada saat ini adalah upaya Pemkab Agam untuk memulihkan perekonomian masyarakat. Karena sudah berjalan dua tahun wabah Pendemi Covid 19 medera Negara kita termasuk masyarakat Agam, kalau dapat program Bupati Agam dan Wakil Bupati Agam lebih fokus untuk pemulihan perekonomian Masyarakat,” ucapnya.

Pos terkait