Berantas Radikalisme, Polsek Praya Lakukan Penyuluhan

GAYABEKASI.ID – Dalam rangka mencegah paham radikalisme, Polsek Praya melaksanakan penyuluhan Pembinaan Perpolisian Masyarakat (BINPOLMAS) di Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Gonjak Kecamatan Praya, Jumat (14/1).

Kegiatan yang di laksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Praya AIPTU Lalu Marsaan bersama Bhabinkamtibmas Gonjak AIPDA H. Lalu Dolok dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang baru selesai malaksanakan ibadah sholat Jumat, untuk mengingatkan bahayanya paham radikalisme serta meningkatkan kerukunan umat beragama.

Bacaan Lainnya

“Kita tidak boleh lengah dengan paham radikalisme, untuk itu mari kita jaga kerukunan dan toleransi” tutur Kanit Binmas Polsek Praya.

Kapolsek Praya IPTU Hariono mengatakan, tujuan dilakukan penyuluhan guna mencegah penyebaran paham radikalisme dan intoleransi.

Kapolsek Praya berharap dengan acara ini masyarakat bisa bersatu untuk melawan paham radikalisme dan intoleransi serta segera menghubungi Polsek Praya apabila ada gangguan Kamtibmas.

Dalam giat tersebut juga, Polsek Praya tak bosan untuk menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat, mengingat Covid-19 belum usai.

“Kami juga tak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita semua tidak terpapar Covid-19” tutup Kapolsek Praya.

  KASI HUMAS 

POLRES LOMBOK TENGAH

        TTD

 SUSAN V SUALANG

INSPEKTUR POLISI SATU

Pos terkait