Sertu Uji Setiya L Komsos Dengan Siswa Pentingnya Vaksinasi

Gayabekasi.id – Kodam Jaya, Tangerang – Upaya memutus Penyebaran Virus Covid, Seru Uji Setiya L Babinsa Kelurahan Cilenggang Komsos dengan Siswa pentingnya vaksinasi.

Selain mengajak vaksin Babinsa Cilenggang Koramil 03 Serpong juga menganjuran protokol kesehatan di wilayah binaan, Babinsa Cilenggang Sertu Uji Setiya Lesmana terus mengimbau warga tetap melakukan Prokes di wilayah Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Rabu (12/01/2022).

Bacaan Lainnya

Komsos dengan siswa tersebut untuk membicarakan Prokes dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Babinsa Cilenggang Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Sertu Uji Setiya Lesmana terus di wilayah binaan bersama Binamas di Kelurahan Cilenggang Kecamatan Serpong.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 03 Serpong Mayor Kav Sutarto informasi dari Sertu Uji Setiya L Babinsa Kelurahan Cilenggang Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr mengatakan, Komsos yang dilakukan berupa pengimbauan protokol kesehatan, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Imbauan Protokol Kesehatan sangat penting untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” jelasnya.

Dari TNI jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr terus melakukan himbauan Protokol Kesehatan dalam melawan penyebaran virus Covid-19.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait