Babinsa Jurumudi Terus Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 Dengan Komsos

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Terus dilakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Serma Joko Tri Babinsa Kelurahan Jurumudi Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr melakukan Serter di wilayah, Serter Komsos berupa Sosialisasi Prokes menggunakan masker dan vaksinasi.

Komunikasi Sosial dengan warga binaan dilakukan bersama Binamas, sekaligus untuk melakukan pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di Kelurahan Jurumudi Kecamatan Benda Kota Tangerang, Rabu (12/01/2022).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani mengatakan, sosialisasi kebiasaan baru di lakukan dengan cara metode Komsos di wilayah, supaya warga masyarakat binaan memahami protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Anggota Koramil 02/Btc turun, memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah, walaupun penyebaran sudah melandai,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dinilai perlu untuk mematuhi peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19 agar tidak meluas.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait