Babinsa Cibodas Baru Serter di Lingkungan RT 01/09

Gayabekasi.id – Kodam Jaya, Tangerang – Jalankan Program Komsos Pelda Tobing Babinsa Cibodas Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr melakukan Serbuan Teritorial (Serter) di lingkungan RT 01/09 Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, untuk mengingatkan warga binaan untuk Prokes.

Kesempatan tersebut Pelda Tobing melakukan silaturahmi dengan warga Kelurahan Cibodas Baru.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto, Rabu (12/01/2022) mengatakan, Komsos Babinsa Pelda Tobing di wilayah untuk melakukan pembahasan pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan mengajak warga melakukan vaksinasi bagi warga yang belum.

“Pelda Tobing Babinsa Kelurahan Cibodas Baru Koramil 06/Cibodas, dalam Serter untuk membicarakan Kamtibmas di lingkungan Perum Cibodas, dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid 19,” katanya.

Menurut Danramil, metode Serter yang di terapkan Kodim 0506/Tgr melalui Koramil sudah tepat untuk menyampaikan informasi terhadap warga binaan. terlebih menyampaikan situasi cuaca terkini dan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait