Terkait Penerima Bantuan Gas Elpiji, Bhabinkamtibmas Maluk Lakukan Koordinasi

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT – Untuk memastikan warganya tetap menerima bantuan, Bhabinkamtibmas Desa Maluk Kecamatan Maluk Bripka Sugeng Riyanto, anggota Polsek Maluk melakukan koordinasi ke kepala bidang Perdagangan dinas Diskoperindag bersama perangkat PDPGR Kecamatan Maluk

Acara itu dilakukan pada Selasa, 11 Januari 2022 pukul 10.00 Wita di kantor Camat Maluk, acara itu diinisiasi oleh Kabid Perindagkop, Camat Maluk, Sekcam Maluk, Bhabinkamtibmas Polsek Maluk dan Bhabinsa dengan sasaran

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Se-Kecamatan Maluk dan agen PDPGR,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, bhabinkamtibmas menghadiri rapat koordinasi antara dinas perindagkop dengan perangkat PDPGR Kecamatan Maluk terkait pendataan penerima bantuan gas elpiji 3 kg bersubsidi.

Dia juga mengatakan, bhabinkamtibmas menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan)

“Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.

Pos terkait