Prajurit Lanal Sabang Sambut Kunjungan Kerja Pangkoarmada l ke Wilayah Sabang

GAYABEKASI.IDSABANG,– Panglima Koarmada l Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Lanal Sabang, Senin (10/1/2022).

Setibanya di Mako Lanal Sabang, Pangkoarmada l didampingi Ketua DJA I menerima penyambutan dari Siswa TK Hang Tuah dengan pengalungan bunga dan handbuket bunga.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah juga menerima Laporan Komando dari Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., yang menyampaikan secara umum tentang Lanal Sabang, dilanjutkan dengan tatap muka dengan seluruh personel Lanal Sabang dan Anggota

Jalasenastri Cabang 3. Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada I memberikan motivasi kepada personel Lanal Sabang untuk tetap semangat dalam bekerja, dan kepada ibu-ibu Jalasenastri agar senantiasa mendukung tugas suami dimanapun ditugaskan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon di dermaga Lanal Sabang, peninjauan Fasharkan Sabang, dan peninjauan lokasi rencana penyiapan Mako Guskamla. Kemudian kegiatan berlanjut ke Pendopo Walikota dilanjutkan acara Peusijuk dan makan siang bersama Forkopimda Sabang.

Tak lupa Pangkoarmada I beserta rombongan mengunjungi Titik 0 Kilometer yang merupakan ikon wisata Kota Sabang.

Pos terkait