Koramil 05/Ciputat Karya Bakti Pengecatan Paud Raudhatul Jannah

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Membantu masyarakat dalam pendidikan, Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Tgr menurunkan personilnya untuk melakukan karya bakti pengecatan Paud Raudhatul Jannah di Jalan Arwana Raya Rat 04/02 Kelurahan Bambu APUS Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Selasa (11/01/2022).

Karya bakti pengecatan tersebut dalam rangka bakti TNI kepada warga masyarakat terutama di bidang pendidikan, khususnya di wilayah teritorial Koramil 05/Ciputat.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 05 Ciputat Kapten Arh Samsuri mengatakan, pengecatan yang dilakukan para Babinsa di Paud Raudhatul Jannah ini bertujuan, agar tempat belajar tersebut rapih dan bersih.

“Dengan adanya Karya Bakti TNI pengecatan tersebut paud menjadi bersih dan indah, dan anak-anak paud dapat bersemangat dalam melakukan interaksi kegiatan belajar mengajar,” tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, TNI dalam hal ini Koramil 05 Ciputat, Kodim 0506/Tgr hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kebutuhan warga masyarakat.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait