Kejar Target Vaksinasi, Lantamal I Serbu Masyarakat Maritim

GAYABEKASI.IDBELAWAN,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Lantamal I) terus menggelar serbuan vaksin, bertempat di Jalan Marelan Raya Gang Masjid Belawan. Vaksinasi ini mendapat antusias dari masyarakat sekitar, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk melaksanakan vaksinasi, Belawan, Selasa (11/01/2022).

Serbuan vaksinasi kedua masyarakat maritim ini dilaksanakan dalam rangka percepatan pemerataan vaksinasi bekerjasama dengan Ikatan Silahturahmi Al Iman (INSAN), bertempat di Jalan Marelan Raya, Gang Masjid Pasar 2, Kelurahan Renggas, Kecamatan Medan Marelan. Vaksinasi dilakukan guna mendukung pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi nasional.

Bacaan Lainnya

Dinas Kesehatan Lantamal I, RSAL Komang Makes Belawan menerjunkan tiga tim Vaksinator tenaga kesehatan serta menargetkan sebanyak 700 orang mendapatkan vaksin.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Laksamana pertama TNI Achmad Wibisono menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi tersebut sebagai bentuk wujud dan aksi kerja nyata yang dilakukan oleh Lantamal I dalam mendorong dan mensukseskan program pemerintah untuk memerangi dan mencegah kasus Covid-19.

Sesuai Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono, untuk terus gencarkan serbuan vaksinasi menciptakan Herd Immunity (kekebalan kelompok) kepada masyarakat maritim dalam upaya membantu

pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi nasional menuju Indonesia sehat bebas covid-19. Selama kegiatan serbuan vaksinasi maritim berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,jaga jarak,cuci tangan dan memakai masker atau hand sanitizer. (Dispen Lantamal I).


Pos terkait