Babinsa Pondok Cabe Udik Datang Ke Wilayah Binaan Lakukan Komsos

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Sinergitas terus dilakukan untuk membantu Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid dalam memutus pengembangan Virus Covid 19.

Anggota Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Trs Serda Patar S Bersama Binamas mendatangi wilayah Pondok Cabe Udik Kota Tangsel untuk memberikan imbauan protokol kesehatan, Jum’at (07/01/2022).

Bacaan Lainnya

Selain untuk membantu dalam pemantauan Protokol kesehatan, anggota Koramil 05/Ciputat juga mengimbau kepada warga masyarakat, agar tetap menjalankan aturan pemerintah dan tetap menggunakan masker saat di luar rumah.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menurut Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menjelaskan, Protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.

“Kedatangan Babinsa dan Binamas tersebut untuk membantu percepatan penanganan Covid-19 dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 05/Ciputat,” jelasnya.

Danramil juga, selalu berpesan kepada Babinsa agar, warga masyarakat, selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan menghindari Kerumunan.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait