Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintara Monitor Vaksinasi Anak Merdeka Di SDN Bintara I Bekasi Barat

Gayabekasi.idBEKASI – Kegiatan lanjutan Percepatan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun setelah Kapolri luncurkan program Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 tahun serentak di 30 Provinsi di Indonesia mulai hari Rabu tanggal 5 Januari 2022 hingga 31 Januari 2021 dengan target seluruh anak usia 6-11 semua dapat divaksin.

Sinergi dari Polri dan TNI dan Pemerintah dilakukan seperti Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintara Polsek Bekasi Kota Aipda Teddy Rivaldi ikut monitoring kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di SDN Bintara I Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (07/01/2022) mulai pukul 07.30 wib.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SDN Bintara I juga diikuti dari SDN Bintara III, dan SDN Bintara VIII Bekasi Barat. Dalam pelaksanaan vaksin dilakukan tetap Prokes Covid-19 untuk menghindari kerumunan diberlakukan beberapa sesi secara bergantian anter kelas.

Petugas kesehatan, Pemkot Bekasi menerjunkan tim nakes dari Puskesmas Bintara untuk Vaksinator, Screning , p care dan RELAWAN dengan vaksin jenis Sinovac yang disiapkan Polsek Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota melalui Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya mengatakan selama percepatan Vaksinasi Merdeka anak yang sudah di luncurkan Kapolri, Polres Metro Bekasi Kota bergerak dengan melibatkan bhabinkamtibmas ikut kegiatan Vaksinasi disetiap wilayah binaannya.

“Bhabinkamtibmas dengan 3 pilar selama percepatan Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun bersinergi dalam kegiatan gerai vaksin Merdeka anak sehingga target vaksinasi anak segera tercapai,” tutupnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintara Aipda Teddy Rivaldi ikut menyemangati anak-anak SD agar tidak takut disuntik dan memberikan candaaan kepada anak-anak sehingga semangat untuk ikut divaksin.

Pos terkait