Beri Nama Graha Pers Indramayu, Organisasi Wartawan di Indramayu Akan Gunakan Eks Gedung PN Jadi Sekretariatan Bersama

GAYABEKASI.ID — INDRAMAYU — Tiga belas organisasi kewartawanan yang ada di Kabupaten Indramayu bersepakat untuk menjadikan eks gedung Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Indramayu untuk dijadikan sekretariatan bersama.Kesepakatan tersebut lahir dalam pertemuan yang digagas Pemkab Indramayu pada Jumat (07/01/2021).

Tiga belas organisasi yang hadir yakni PWI Indramayu, IWO Indramayu, PJI Indramayu, JOIN Indramayu, AJII Indramayu, HIPSI Indramayu PWRI Jaya Indramayu, KWRI Indramayu, AWI Indramayu, IJTI Cirebon, Sekber Biro Indramayu, PPWI Indramayu dan K-JIB.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Drs Aan Hendrajana mengatakan Pemkab Indramayu terbuka kepada elemen wartawan di Indramayu.

“Mari berembug bersama untuk memanfaatkan eks gedung PN Indramayu untuk kepentingan aktivitas pers di Indramayu. Bupati Indramayu Nina Agustina sangat mengapresiasi keberadaan pers di Indramayu,” kata dia.

Pemanfaatan eks gedung PN Indramayu ini akan dilakukan melalui sistem pinjam pakai dengan durasi waktu yang telah ditentukan.

Pos terkait