DPC PRBIJ Kota Bekasi dan PAC PRBIJ Bekasi Adakan Pembagian Sembako

Gayabekasi.idKOTA BEKASI – Dengan niat Kemanusian yang tinggi, DPC PRBIJ atau Prorakyat Bersatu Indonesia Jaya dan PAC PRBIJ sekota Bekasi mengadakan pembagian sembako di jalan Siliwangi km RA 18, Ruko Pasar Segar Rawa Lumbu Kota Bekasi,Selasa 4 Januari 2022.

Bacaan Lainnya

Hadir pada acara tersebut Tri Adhianto Tjahyono Wakil Walikota ,penasehat PRBIJ Dra Maria Se,ketua DPC PRBIJ Kota Bekasi Puji rahayuningtyas dan semua anggota Dpc dan PAC PRBIJ Kota bekasi serta Para penyandang disabilitas.

Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi sangat mengapriasi kepada PRBIJ yang telah turut serta membangun Kota Bekasi,khususnya di bidang kemanusiaan,dengan membantu Para warga disabilitas, walaupun sekedar membagikan sembako.

Yang memang butuh perhatianya. Semoga perbuatan PRBIJ Kota Bekasi di balas Alloh SWT,tutur Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi.
Sementara itu Ketua PRBIJ menambahkan kita sebagai manusia harus saling tolong menolong terutama kepada warga Disabilitas yang selama ini butuh perhatiannya, untuk itu kami dari PBRIJ Kota Bekasi akan saling berbagi terutama warga disabilitas ( Aldar )

Pos terkait