Seruan Refleksi Akhir Tahun 2021 Sambut Tahun Baru 2022 Wujudkan Indonesia Maju

Gayabekasi.idPONTIANAK – Kamijo diseluruh penjuru pelosok negri,berkomitmen bersama untuk mendukung serta mengawal pemerintahan Jokowi hingga ahkir 2024 hal ini disampekan oleh ketua DPW Kamijo kalbar Jono Darsono kepada awak media dalam diskusi bersama yang diberi nama

REFLEKSI AHKIR TAHUN 2021 & SAMBUT TAHUN BARU 2022 WUJUDKAN INDONESIA MAJU dengan para relawan Jokowi pada saat pilpres 2019 serta para tokoh pemuka agama adat,masyarakat di Jl.A.Yani 2 Kuburaya Provinsi Kalimantan Barat 28 Desember 2021 Wib.

Bacaan Lainnya

Kata Jono lagi,Presiden Jokowi adalah Pemimpin Jenius yang akan membawa Indonesia lebih maju Lepas Landas Di Tahun 2022,walupun di 2020/2021 bangsa kita dilibas oleh wabah virus Covid 19 (Pandemi).

Maka dari itu Lembaga Kader Militan Jokowi KAMIJO sebagai relawan menyatakan sikap bersama tetap akan menjadi garda terdepan mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi, Kamijo juga berharap penegakan Hukum di Pemerintahan Jokowi,

Suatu Pemikiran dan Pandangan Berkaitan Dengan Penegakan Hukum bagi Masyarakat.”
Tahun 2022 Indonesia Harus Terbebas dari Jerat Mafia Tanah dan tidak adalagi hak-hak masyarakat kecil serta tanah Ulayat adat yang dirampas dikuasai oleh cukong-cukong pengusaha dan para oknum yang punya kepentingan baik tingkat pusat hingga wilayah daerah.

Dengan Kebijakan Ekonomi Makro yang Cerdas, Optimis Membawa Indonesia Tinggal Landas.
Pancasila sebagai Spiritualitas Bangsa dalam Sejarah Pemberantasan Korupsi di Indonesia itu sebagai pedoman utama dinegara kita.

Tahun 2022 Jadikan Tahun Bebas Korupsi,wajib adanya UUD yang disahkan diberlakukan dengan cara memberlakukan Hukuman Mati Bagi Koruptor kelas Kakap,agar Indonesia bersih dari segala bentuk penyimpangan.

Kamijo akan selalu mendukung dan mengawal kebijakan pemerintahan Jokowi dari tingkat pusat hingga daerah agar tercapainya pemerataan pembagunan,pemulihan ekonomi nasional,ketahana Pangan nasional,serta kesejahteraan rakyat,agar tidak adalagi generasi muda penerus bangsa ini yang putus sekolah tidak punya pendidikan pungkas Jono ketua DPW Kamijo Kalbar.



(Sumber:Relawn Jokowi 2019)

Pos terkait