Serda Dedi Rohedi Lakukan PPKM Jelang Tahun Baru

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Upaya menekan penyebaran Virus Covid-19, anggota Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr Serda Dedi Rohedi melakukan PPKM Level 1 menjelang tahun baru 2022 di wilayah Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Senin (27/12/2021).

PPKM yang dilakukan berupa mengajak kepada warga yang berada di pusat perbelanjaan untuk tetap menjalankan protokol kesehatan menekan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto menjelaskan, Operasi PPKM berupa untuk mengajak warga masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir dan menyukseskan vaksin.

“TNI jajaran Koramil 03/Serpong Kodim 0506/Tgr melalui Babinsa di wilayah binaan terus melakukan Penegakan Disipilin Mematuhi Protokol Kesehatan PPKM mikro level 1 dan vaksin dalam melawan penyebaran virus Covid-19,” ujarnya.

Lebih jauh Danramil menjelaskan, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19. Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan. (sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait