Jelang Tahun Baru, Babinsa Uwung Jaya Imbau Warga Tetap Prokes

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka menyikapi perkembangan Covid 19 adanya varian baru Babinsa Kelurahan Uwung Jaya Koramil 06/Cibodas Serda Rahmad terus melakukan imbauan kepada warga menjelang tahun baru 2022 untuk tetap melakukan protokol kesehatan dan PPKM level 1.

Komsos di lakukan untuk mengajak warga untuk menjaga protokol kesehatan di lingkungan, dalam kesempatan tersebut juga Babinsa mengajak warga untuk melakukan kebersihan lingkungan dan menjaga Kamtibmas serta Protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menyampaikan, menurut Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto, kegiatan Serda Rahmad dalam rangka membantu warga masyarakat, agar warga terhindar dari Covid 19 varian baru dan tetap waspada terhadap intensitas hujan yang terus turun.

“Prokes kunci mencegah penyebaran Covid 19 dan untuk Kebersihan lingkungan merupakan kunci utama dalam menghindari banjir di musim penghujan,” ujar Danramil.

Untuk itu Babinsa Koramil 06/Cibodas terus jadi pelopor mengajak warga untuk terus melakukan Prokes dan menjaga kebersihan lingkungan.

“Sinergitas Babinsa di wilayah terus melekat dengan warga, mulai dari kalangan warga biasa, RT, RW dan tingkat kelurahan, yang bertujuan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat,” ucapnya.(sumber Kodim 0506/Tgr)

Pos terkait