Danlantamal I Ikuti Lomba Menembak Dalam Rangka Hari Infanteri Ke-73

GAYABEKASI.IDBELAWAN,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengikuti lomba menembak sekaligus menghadiri upacara dan acara syukuran peringatan Hari Infanteri ke-73 bertempat di Markas Komando Brigade Infanteri 7/ Rimba Raya Desa Galang Barat, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (19/12/2021).

Tampak hadir dalam lomba tembak dan upacara serta syukuran peringatan HUT ke 73 Infanteri TNI AD diantaranya Pangdam I /BB, Pangkosekhanudnas III, Kapolda Sumut, Walikota Medan serta pejabat Forkopimda lainnya.

Bacaan Lainnya

Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa kehadiran serta keikutsertaannya dalam perlombaan menembak ini sebagai wujud sinergitas kekompakan yang kuat, dan selama ini telah terjalin antara TNI Angkatan Darat

khususnya Brigade Infanteri 7/Rimba Raya dengan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal I. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi dan refreshing diantara sesama Forkopimda provinsi Sumatera Utara.

Turut mendampingi Komandan Lantamal I dalam perlombaan menembak adalah Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal I Kolonel (P) M. Dimmi Qumry, serta Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.


(Dispen Lantamal I)

Pos terkait