Babinpotmar TNI AL Lanal TBA Siap Siaga Monitoring Vaksinasi Maritim Diwilayahnya

GAYABEKASI.IDTANJUNG BALAI, Babinpotmar Lanal TBA di Posmat Bagan Asahan, Posal Sei Berombang dan Posmat Tanjung Leidong melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi wilayah pesisir di puskesmas setempat Minggu 19/12/21

Babinpotmar melalui kerja sama yang baik dengan perangkat desa melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di wilayah binaan, sebagai bentuk menciptakan rasa aman bagi warga juga pencapaian

Bacaan Lainnya

kekebalan komunal segera terwujud, dengan harapan wabah ini segera berakhir. Babinpotmar menghimbau, mari kita sama-sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Babinpotmar Posmat Bagan Asahan Sertu Haris dampingi vaksin 40 orang warganya jenis Pfizer di Puskesmas Bagan Asahan.

Babinpotmar Posal Sei Berombang Serda Syahbuddin dampingi vaksin 154 masyarakat pesisir jenis Sinovac dengan rincian dosis 1 sebanyak 142 orang dan dosis 2 sebanyak 12 orang di Puskesmas Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir.

Babinpotmar Posmat Tanjung Leidong Serda Toni juga dampingi vaksin 37 orang vaksin Sinovac di UPTD Puskesmas Kualuh Leidong dan 60 orang vaksin Sinovac di Balai Desa Kelapa Sebatang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura. (Pen Lanal TBA)


Pos terkait