Personil Koramil 01/Tgr Monitoring PPKM Nataru di Pasar Bengkok

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Mengantisipasi penyebaran virus Covid Patuan baru, Personil Koramil 01/Tgr memonitoring langsung PP Natal dan Tahun Baru 2021 yang di gelar di Jalan Pasar Bengkok Jalan Mansyur Kelurahan Sudimara Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/12/2021).

Dalam kegiatan PPKM level 1 menjelang Natal dan tahun baru Koramil 01/Tgr menurunkan sebanyak 4 personil di bantu personil BKO 203/AK 2 personil.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, personil Koramil 01/Tgr langsung turun ke jalan raya pasar bengkok untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid Patuan baru yang sudah masuk ke wilayah Indonesia.

“Pemantauan PPKM berupa mengimbau kepada warga masyarakat baik penjual di pasar, pengguna jalan harus tetap melakukan Protokol kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak,” kata Danramil.

Danramil juga menegaskan, pelaksanaan kegiatan PPKM juga melakukan teguran langsung kepada warga masyarakat yang lalai akan Protokol kesehatan.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait