Kapolres Metro Bekasi Kota dan Forkopimda Kota Bekasi monitoring Vaksinasi Presisi Untuk Anak Usia 6-11 Tahun di SD Global Prestasi School

GAYABEKASI.IDBEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S.I.K, M.H, bersama Wali Kota Dr Rachmat Effendi dan Kodim 0507/ Bekasi Kolonel Iwan Aprianto, S.IP serta di hadiri Direktur Pam Ovit Polda Metro Jaya Kombes Pol Sri Satyatama, S.I.K, M.H., Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Susilawaty, Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, S.H, M.H,

melaksanakan monitoring vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6 tahun sampai 11 tahun di Bekasi Barat wilayah hukum Polsek Bekasi Kota bertempat di SD Global Prestasi School Jln.K.H.Noer Alie RT 06 RW 02 Kel Jaka Sampurna Kec.Bekasi Barat, Rabu (15/12/2021).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Pemberlakuan Vaksin gratis kepada Masyarakat terlaksana atas kerjasama Polri dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi dengan menyiapkan sebanyak Vaksin Sinovac 700 Dosis untuk 450 orang.

Petugas Medis dari UPTD Puskesmas Rawa Tembaga Pimpinan Dr. Sari Manurung
Sebanyak 16 Personil dibantu personil Polri dengan jumlah 6 Personil Polsek Bekasi Kota.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, SH, MH dalam keterangannya mengatakan tujuan di adakan Vaksin untuk membantu percepatan program vaksinasi dan menekan angka Covid 19 sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksin khususnya warga masyarakat Bekasi Barat.

“Antusias masyarakat yang ingin di Vaksin sangat tinggi, masyarakat memberikan Apresiasi kepada Polri atas pelaksanaan pemberian Vaksin gratis mendapat apresiasi,” ungkapnya.

Selanjutnya untuk pelaksanaan vaksin, seperti orang dewasa mengikuti tahapan mulai dari pengisian data, pendaftaran, tes kesehatan atau screening jika lolos kemudian dilakukan penyuntikan atau divaksin. Peserta setelah divaksin menunggu diruang tunggu lebih kurang 30 menit untuk mengetahui hasil pemeriksaan.

Dalam kegiatan vaksianasi di SD Global Prestasi School Jln.K.H.Noer Alie RT 06 RW 02 Kel Jaka Sampurna Kec.Bekasi Barat petugas gerai vaksinasi presisi membuat anak – anak senang dengan hadirnya tokoh animasi jagoan anak -anak di serial TV seperti Power Ranger dan Satria Baja Hitam yang menjadi idola anak – anak.

Anak – anak yang ikut vaksin diajak dan diberikan hadiah oleh tokoh jagoan animasi dan diajak berswafhoto hal ini agar anak tidak takut dan mau divaksin.

Dari hasil kegiatan, anak – anak yang berhasil divaksin sebanyak 432 (empat ratus tiga puluh dua) orang.

Pos terkait