Sudah 76 Persen Lebih Capaian Vaksinasi Kota Bima

GAYABEKASI.IDKOTA BIMA, NTB (14/12) – Kabar gembira bagi kita semua. Capain vaksinasi Kota Bima sudah diangka 76,77 persen.

Bacaan Lainnya

Demikian disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, saat dihubungi media ini, Selasa (14/12) pagi ini.

Capaian presentasi vaksin diangka 76 persen lebih tersebut, Sebut AKBP Henry Novika Chandra, terhitung Senin (13/12) kemarin.

Angka 76,77 persen capaian vaksinasi serentak di Kota Bima itu, kata Kapolres, berdasar penggunaan dosis 1 sebanyak 86.568 vaksin.

Sementara untuk penggunaan dosis 2 katanya, sebanyak 45.984 dosis vaksin atau telah mencapai angka 40,78 persen. Lalu untuk dosis 3 sebanyak 416 dosis vaksin.

76 persen lebih hasil hingga Sabtu kemarin, sambung pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, sungguh keberhasilan atas kerja sungguh-sungguh dan kebersamaan tiga pilar yang bersinergi yakni Pemerintah, TNI dan Polri tentunya.

Ia berharap, kerjasama dan sinergitas, melaksanakan vaksinansi serentak ini, terus dipacu agar semua masyarakat yang mesti divaksin dapat menerima suntikan kekebalan virus Covid-19 tersebut.

Henry Novika Chandra mengimbau pada seluruh masyarakat baik yang baru di vaksin sekali, lebih-lebih yang sama sekali belum divaksin, bisa mendatangu gerai vaksin yang tersedia, termasuk di gerai vaksin Mako Polres Bima Kota.

Kasi Humas Polres Bima Kota

         Ttd
       JUFRIN

  Inspektur Polisi Satu

Pos terkait