SDM Polres Lombok Tengah Juara III Percepatan Pengisian SIPP

GAYABEKASI.IDLOMBOK TENGAH, NTB – Polres Kabupaten Lombok Tengah meraih juara III dibidang percepatan pengisian SIPP (Sistim Informasi Personil Polri) peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kepolisian Unggul menuju Polri Presisi, yang mendapat penghargaan itu Bagian SDM Polres Lombok Tengah.

“Ini semua berkat kerja sama kita semua,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kabag SDM AKP Nurani, Selasa (14/12/2021).

Bacaan Lainnya

Penyerahan piagam penghargaan di laksanakan di Hotel Aston di Kota Mataram, Dikemas melalui giat Rakorbin SDM dan PNS Polda NTB Tahun Anggaran 2021 dengan tema Mewujudkan SDM Polda NTB yang unggul menuju Polri Presisi guna mensukseskan Event Internasional Tahun 2021.

Kegitan dihadiri oleh Kapolda NTB, Waka Polda, PJU Polda NTB, Kabag SDM sejajaran Polda NTB serta perwakilan Anggota SDM sejajaran Polda NTB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para juara lomba percepatan pengisian SIPP (Sistim informasi personil Polri).

“Semoga Penghargaan sebagai juara III yang kita peroleh ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk tetap kembali mempertahankan dan meningkatkan kinerja dibidang SDM,” Tutup Kabag SDM.

   KASI HUMAS 

POLRES LOMBOK TENGAH

        TTD

   SUSAN V SUALANG

INSPEKTUR POLISI SATU

Pos terkait