Pasca Banjir, Para Bhabinkamtibmas Polsek Rastim Bantu Warga Bersih-Bersih

GAYABEKASI.IDKOTA BIMA, NTB (14/12) – Banjir yang kembali menerjang sebagian besar wilayah Kota Bima, Senin (13/12) kemarin, praktis berdampak lagi pada warga.

Sebagai wujud kepedulian yang tengah dialami warga, seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Rastim, langsung bergerak, ikut membantu warga, bersih-bersih rumah.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Rastim Iptu Suratno, membenarkan, mengerahkan seluruh personil Bhabinkamtibmas, agar turun ke wilayah terdampak, membantu warga.

“Kami peduli dengan keadaan yang tengah dialami warga. Selain memantau dan melihat langsung dampak banjir, kamipun ikut membantu warga yang tengah bergelut dengan bersih-bersih rumahnya,”ucap Iptu Suratno.

Pasca banjir kemarin, kata Suratno, personil turun bantu warga di Kelurahan Nungga, Dodu, Kendo, Penaraga dan kelurahan lain yang terdampak.

Jika ada dampak yang berskala besar, seluruh personil kata Suratno, akan dilibatkan dalam kerja gotong royong membantu warga. Misalnya, tanha longsor dan lainnya.

Sebagaimana arahan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, katanya, apapun yang bisa dilakukan, guna membantu warga, seluruh personil segera turun dan lakukan aksi kemanusiaan.

Kasi Humas Polres Bima Kota

         Ttd
        JUFRIN

  Inspektur Polisi Satu

Pos terkait