Kejar Capaian 70%, Polsek Rhee Laksanakan Vaksinasi Hingga Malam Hari

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BESAR-NTB, Sukseskan target capaian vaksin 70 persen, Polres Sumbawa bersama Polsek jajaran keluarkan tenaga ekstra dampingi dan kawal pelaksanaan vaksinasi covid-19 dari pagi hingga malam hari.

Seperti halnya yang dilaksanakan Polsek Rhee, Dipimpin langsung oleh Kapolsek Rhee IPDA Moch. Ramdhani, S.Tr.K., melaksanakan pengawalan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi warga di desa-desa kecamatan Rhee, Senin (13/12/21).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, antusias warga masyarakat untuk Vaksinasi, cukup lumayan banyak juga, kita pun terus menerus mengajak masyarakat untuk Vaksinasi, hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujar Kapolsek.

Sambung Kapolsek, Tujuan dari pelaksanaan vaksinasi hingga malam hari ini untuk memfasilitasi warga yang belum mendapat vaksinasi karena sibuk berkerja dari pagi sampai sore hari.

“Ini untuk memfasilitasi warga yang selama ini belum divaksin karena tidak sempat pada siang hari karena kesibukan pekerjaan,” Ucapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi dibeberapa lokasi sekaligus tersebut, capaian kali ini petugas berhasil menyuntikan sebanyak 99 dosis.

Sementara itu ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengapresiasi semua pihak yang telah turut bekerja sama dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Baik itu dalam penyediaan lokasi vaksin Covid-19 hingga melakukan sosialisasi, sehingga masyarakat mau dan sadar akan pentingnya vaksin pada masa pandemi ini.
(Hps)

Pos terkait