Babinsa Gandasari, Imbau Kamtibmas Dan Prokes di Wilayah

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Sertu Daryato bersama Babinkamtibmas melakukan Komsos dengan warga binaan membicarakan Ketertiban Masyarakat dan kebersihan lingkungan serta protokol kesehatan di wilayah, Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Minggu (12/12/2021).

Program Komsos Koramil 06/Cibodas Kodim 0506/Tgr merupakan program dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga di wilayah.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono menurut Danramil 06/Cibodas Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, kali ini Babinsa Gandasari Sertu Daryato melakukan Komsos dengan warga binaan untuk mensosialisasikan Kamtibmas kebersihan lingkungan dan 3 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Komsos di wilayah binaan dengan warga binaan untuk membicarakan situasi masuknya musim penghujan dan protokol kesehatan,” ujarnya.

Danramil menambahkan, situasi pandemi Covid 19 masih benar – bener di rasakan baik sektor kesehatan ataupun ekonomi.

“Komsos yang dilakukan Sertu Daryato Babinsa Kelurahan Gandasari bagian dari upaya PPKM wilayah binaan untuk memberikan ketenangan kepada warga masyarakat yang akibat dampak dari Covid 19,” ujarnya.(sumber Kodim 0506/Tgr).

Pos terkait