Terus Laksanakan Vaksinasi Covid-19, Lanal Bandung Berikan Layanan Vaksin Kepada 96 Masyarakat Maritim

GAYABEKASI.IDBANDUNG,- Lanal Bandung Sapu bersih masyarakat maritim dengan Vaksin dosis 1 dan 2 Sinovak, bertempat di Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Kamis (09/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Balai Pengobatan (BP) Lanal Bandung dengan tenaga Medis 12 orang orang sebagai Vaksnator yang dipimpin langsung oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Bandung dr. Iis Haeriah dan

Bacaan Lainnya

berhasil memberikan vaksin kepada 96 orang dengan menggunakan vaksin sinovak 12 orang V1 3 orang V2 9 orang, vaksin moderna 55 orang V1 nihil, V2 45 orang, V3 10 orang dan vaksin astrazenica 29 orang V1 nihil dan V2 29 orang.

Maksud dan tujuan merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta perintah langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta membangun Herd Immunity.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

(Pen Lanal Bandung)

Pos terkait