Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Berupa Beras

Gayabekasi.idKABUPATEN BEKASI – Kapolsek Tarumajaya AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH. Kembali jalankan kegiatan ditengah kesibukan nya sebagai Kepala Kepolisian Sektor Tarumajaya, Bagikan sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 berupa beras”. Kamis 09 Desember 2021.

Hari ini kami ada di Jalan Raya Tarumajaya, Kampung Muara Tawar, Desa Segara Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi,
untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan disini kami bertemu Ibu Rodiah. Ibu Rodiah salah satu warga yang kami temui dan kami berikan sekantung beras.

Bacaan Lainnya

Ucap Puji Syukur Allhamdulilah Bu Rodiah dengan senang hati menerima satu kantung beras yang di bagikan langsung oleh Kapolsek AKP. Dr. Edy Suprayitno, SH. MH.

Kapolsek menuturkan, kegiatan ini kami lakukan untuk sekedar berbagi, siapa tau bisa sedikit membantu dan meringankan kebutuhan keluarga dan Ibu Rodiah yang barusan, beliau adalah salah satu warga yang terdampak wabah Covid-19.” jelas Kapolsek.

“Dan selain berbagi, di masa pandemi ini kami juga selalu mengingatkan kepada masyarakat, guna menjalankan Prokes dengan baik, salah satunya yaitu dengan memakai masker dengan benar dan di setiap aktivitas masyarakat itu sendiri.

dengan begitu kita semua saling mengingatkan dan menjaga diri kita masing-masing supaya kita dapat kembali bangkit dan pulih seperti semula, lebih cepat dan terhindar dari wabah Covid-19.

Biarpun kita semua sudah tervaksin dan sudah terbentuk dalam tubuh kita Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) bukan berarti kita harus kendor dalam menjaga dan menjalankan Prokes,

oleh karena itu baik di lingkungan internal kami yaitu Polsek Tarumajaya maupun di lapangan, kami tak bosan-bosan nya untuk menghimbau kepada Masyarakat khususnya di wilayah Tarumajaya.” tutup Kapolsek Edy Suprayitno.


Penulis Tyo

Pos terkait