Rayakan HUT KORPRI ke-50 Dengan Sederhana, ASN Kodim 0507/Bekasi Bagi-Bagi Doorprize

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan hari ulang tahun Korpri ke-50 yang dilaksanakan ASN Kodim 0507/Bekasi tahun ini, dilakukan secara sederhana dan sesuai prokes di tengah pandemi covid-19 untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Peringatan itu, digelar di Makodim 0507/Bekasi, pada Jumat, (03/12/2021), pagi. Meski sederhana, suasana harmonis dan penuh khidmat pun menyelimuti berlangsungnya acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P. Yang di dalamnya juga diwarnai dengan adanya prosesi pemotongan kue berlilinkan angka 50. kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Perwira staf Kodim, Bati Staf dan perwakilan Anggota Kodim 0507/Bekasi.

Dalam acara tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh ASN yang ada di jajaran Kodim 0507/Bekasi, “Dengan keberadaan Korpri ini mudah-mudahan sudah banyak membantu tugas pokok di Satuan Kodim.

Secara umum, sesuai dengan tema terkait, yaitu ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ucap Dandim saat memberikan sambutan di depan para ASN Kodim 0507/Bekasi.

Dandim juga berharap kepada seluruh ASN di jajaran Makodim 0507/Bekasi agar lebih meningkatkan serta mendongkrak kinerja para ASN yang saat ini mengemban tugas di setiap Staf satuannya.

Usai penyampaian sambutan dari ketua Korpri (ASN Bunjamin) dan Dandim 0507/Bekasi, acara di tutup dengan membacakan Do’a bersama dan dilanjutkan pembagian hadiah doorprize yang di akhiri dengan poto bersama. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Pos terkait