Peltu Sueb di Dampingi Aiptu Untung Komsos Dengan Ketua RW

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Peltu Sueb Babinsa 1 Kelurahan Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Untung S Komsos dengan Akiem Ketua RW 02 di wilayah Kelurahan Cipondoh, Kamis (02/12/2021).

Dalam Komsos dengan Ketua RW di dampingi Rendra wakil ketua, Saeful Kasi Ekbang, Alyah Staf Kelurahan, Andi Warga Blok H bertempat di Cafe warga Blok H Jln. Cemara Rt 05 /02 Blok H Kelurhan Cipondoh Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman menjelaskan, dalam Komsos hal yang dibahas adalah
tentang diadakan kegiatan PPKM Level 1 dilingkungan warga Blok H juga untuk pengunjung Cafe dan warga masyarakat.

“Masyarakat di imbau agar selalu menta’ati Protokol Kesehatan yang telah di tentukan oleh Pemerintah Kota Tangerang dalam melaksanakan kegiatan selalu dengan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilisasi) dan menjaga kebersihan diri sendiri,” ujarnya.

Prokes di lingkungan sekitar juga kata Danramil, agar dapat memutus penyebaran Virus Corona yang saat ini masih mewabah.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait