Ciptakan Lingkungan Bersih, Bhabinkamtibmas Mura Lakukan Gotong Royong

GAYABEKASI.IDSUMBAWA BARAT – Dalam suasana musim hujan, dituntut kita agar tetap melakukan kebersihan lingkungan agar segala macam penyakit tidak mudah terjangkit. Hal itu yang membuat Bhabinkamtibmas Desa Mura Kecamatan Brang Ene, anggota Polsek Taliwang Briptu Muh. Abror melaksanakan giat gotong royong bersama warganya.

Kegiatan itu, dilakukan Rabu, 01 Desember 2021 pukul 07.00 Wita di Desa Mura Kecamatan Brang Ene,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengatakan, acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Desa Mura, Kades, agen PDPGR, Kadus, RT dan staf Desa Mura dengan sasaran, lingkungan Desa Mura.

“Bhabinkamtibmas bersama Kades, agen PDPGR, staf Desa dan kadus, RT dan masyarakat Desa Mura melaksanakan giat gotong royong membersihkan lingkungan warga,” jelas eddy.

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada peserta gotong royong untuk tetap mentaati protokol kesehatan. “Alhamdulillah, kegiatannya berjalan aman dan terkendali,” tutupnya.

Pos terkait