Kodim 0506/Tgr Gelar Karya Bakti Pengabdian Untuk Negeri

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Pengabdian merupakan hal yang mutlak di lakukan warga masyarakat termasuk TNI AD, melalui Kodim 0506/Tgr TNI AD menggelar Karya Bakti


Semester II Tahun 2021 di Wilayah Kodim 0506/Tgr dengan tema “Karya Bakti TNI pengabdian untuk negeri” Kegiatan bertempat di musholla Alhidayah Jalan Kampung Asem Rt 02/02 Kelurahan Panunggangan barat kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Jum’at (2611/2021).

Hadir dalam kegiatan, Mayor Inf Heru Susanto Pasi Ter Kodim 0506/Tgr mewakili Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono, Agus Nurcahyo, S.IP Lurah Panunggangan Barat, H Iksan Kasi ekbang kel Panbar, H. Nawawi Pengurus musholla Alhidayah dan Para Babinsa Jajaran Kodim 0506/Tgr serta Masyarakat setempat.

Dalam sambutan Dandim 0506/Tgr Yang diwakilkan oleh Mayor Inf Heru Susanto Pasi Ter Kodim 0506/Tgr mengatakan, kegiatan Karya Bakti TNI bagian dari Satkowil Semester II TA 2021 di wilayah
Kodim 0506/Tgr.

“Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA 2021 di wilayah Kodim 0506/Tgr adalah
kegiatan yang dilaksanakan oleh Satkowil dengan memper timbangkan kemampuan
satuan, kondisi masyarakat dalam menganalisa dan menentukan sasaran adalah kunci keberhasilan Karya Bakti TNI Satkowil,
disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang berlaku di wilayah itu,” ucapnya.

Menurutnya, maksud di laksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA 2021 pada kali ini diselenggarakan adalah untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan non fisik serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mendukung pertahanan negara di darat.

“Dengan di laksanakan kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA 2021 ini diharapkan
terwujudnya tugas bantuan kepada pemerintah dalam percepatan pembangunan di daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan taraf hidup masyarakat,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA 2021 Kodim 0506/Tgr meliputi pengecatan mushola, pembersihan lingkungan di sekitar Mushola dan Kegiatan Non fisik berupa penyuluhan Kesehatan lingkungan bagi warga diwilayah Kodim 0506/Tgr.

“Saya berpesan untuk ikut andil dan ikut serta dalam kegiatan ini agar kegiatan ini tepat sasaran dan nantinya dapat digunakan secara maksimal bagi warga sekitar, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjalin dengan baik.

Agar kegiatan ini tepat sasaran dan berdampak signifikan, agar kita sinergikan dengan instansi terkait dan lapisan masyarakat dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait