Angkat Cangkul, Garpu dan Bak Sampah, Babinsa Bersihkan Lingkungan

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tigaraksa – Mengantisipasi banjir, anggota Koramil 07 Pondok Aren bersama warga dan Bakor Koramil 07 Pondok Aren mengakar cangkul, garpu dan bak sampah melakukan pembersihan lingkungan.

Kegiatan pembersihan lingkungan mengambil sasaran di lingkungan RW 06 Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (24/11/2021).

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 07 Pondok Aren Kapten Inf Dahlan menjelaskan, dalam karya bakti bersama warga Koramil 07 Pondok Aren menurunkan dua personil yakni, Peltu Ahmad Bamin Bakti dan Serka Asep.

“Dalam kegiatan karya bakti berupa membersihkan selokan air, pembersihan rumput menggunakan mesin babat, sabit dan pengki. Sampah yang menumpuk di cangkul dan di angkat menggunakan bak sampah,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, rangkaian kegiatan yang dilakukan membersihkan kali dari sampah dan kayu, pembersihan selokan dari sampah organik maupun non organik, membuat aliran air dan merapihkan rumput yang tumbuh tinggi.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait