Deklarasi Dan Pelantikan DPC Gerakan Rakyat indonesia bersatu (GRIB) Jaya Purwakarta

GAYABEKASI.IDPURWAKARTA – Di hadiri oleh Ketua Umum H Hercules,Asda III, dan beberapa DPC GRIB Kabupaten lain dalam rangka Deklarasi dan Pelantikan Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Purwakarta terlihat cukup ramai dan bersemangat, Eky Oktavia Gunawan St.

Hal tersebut langsung Pemberian SK ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Purwakarta kepada Eky Oktavia Gunawan St, yang di serahkan serta di tanda tangani ketua umumnya H Hercules Rosario Marshall.

Bacaan Lainnya

Acara digelar di Gedung Sigrong Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat, Rabu (24/11/2021).

Dimana GRIB JAYA Kabupaten Purwakarta telah memiliki legalitas yang sah, dan ketua DPC Purwakarta adalah Eky Oktavia Gunawan St terpilih.

“Semoga bentuk penyerahan SK ini adalah simbol, adanya DPC GRIB Jaya kabupaten Purwakarta

Langkah kedepannya GRIB jaya ,” ungkap Eky Oktavia Gunawan St, kita akan bersinergi kepada semua lembaga dan masyarakat, serta mendukung program-program pemerintah daerah, serta senantiasa menebar kebaikan di tengah-tengah msyarakat, seperti arahan ketua umum tadi.

Dalam Pidato ketua umum secara gamblang memuji kesigapan dan persiapan ketua Dpc kab Purwakarta Eky oktaviani Gunawan St, dalam melaksanakan acara deklarasi ini, sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses, dan berharap kabupaten Purwakarta ini menjadi barometer untuk kemajuan Grib kedepanya.


Penulis : Syawaludin

Pos terkait