Nasib Yana Supriatna Ditetapkan Sebagai Tersangka dan Netizen Menyumpai Mati

GAYABEKASI.ID – Hukuman moral dan pidana mengancam Yana Supriatna (40), pria asal Babakan Regol, Desa Sukajaya, Sumedang Selatan. Akibat ulahnya yang membuat gaduh publik tanah air, Yana diperiksa polisi, dan kini statusnya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Berikut perkembangan terbaru kasus Yana Supriatna usai menjalani pemeriksaan di Mapolres Sumedang. Berstatus Tersangka Pemeriksaan terhadap Yana dilakukan aparat Polres Sumedang pada Kamis, 18 Nopember 2021. 

Bacaan Lainnya

Setelah diperiksa, Yana ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi lantaran kebohongan yang ditimbulkannya menyebabkan kegaduhan di masyarakat.

“Yana Supriatna sudah ditetapkan sebagai tersangka, dia jadi tersangka karena membuat kegaduhan di masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago saat konferensi pers di Mapolres Sumedang, Senin (22/11/2021). 

Kegaduhan yang ditimbulkan Yana lantaran ulahnya dengan membuat pesan suara seolah-olah menjadi korban penganiayaan. 

Kehilangan Yana Supriatna pun dikait-kaitkan dengan perbuatan mahluk halus yang bermukim di Hutan Cadas Pangeran, Sumedang. Sejumlah paranormal, bahkan melakukan ritual khusus penyelamatan Yana Supriatna dari tangan mahluk halus sebangsa Jin!.

Pos terkait